Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Ciri-ciri Wanita Suka Seks


Ada jenis wanita yang pandai memuaskan pasangannya dan ada juga wanita yang tidak bisa memuaskan pasangannya. Namun ada juga wanita yang mudah memuaskan dirinya dalam hal seks. Ingin tahu ciri-cirinya? ok lihat penjelasannya di bawah ini.
ciri-ciri wanita suka seks

Ciri-ciri wanita yang suka sex / hipersex
:

1. Lebih beraksi atau lebih bergairah


Maksudnya yaitu wanita akan terlihat bergairah dalam perilakunya dalam aktivitasnya sehari-hari. Mereka selalu berpenampilan menarik, gemar memasak, mencari makanan kesukaan.

2. Egoisme


Dialah yang sering mengendalikan alur permainan dengan pasangannya untuk meminta mana yang paling enak untuk suatu yang bergairah.

3. Tegas


Wanita menunjukkan sikapnya dengan tegas kepada pasangannya apabila wanita itu tidak ingin bercinta / berhubungan seks. Jika dia mau, ya harus mau, dan jika wanita itu berkata tidak, ya tidak.

4. Apa adanya


Maksudnya yaitu wanita tersebut tidak harus terpaku pada yang sudah dilakukan setiap pasangan. Misalnya bercinta di kamar dengan lampu padam, atau posisi wanita dibawah. Wanita yang suka seks justru lebih suka dengan apa yang tidak direncanaka. Jadi wanita suka seks kalau mau bercinta, tidak menentukan kondisi waktu dan tempat.

0 komentar:

Posting Komentar