Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo..

Quote:Dulunya aku seperti ini...

Spoilerfor buka:


Kemudian aku ketemu cewe.. dan jadi kaya gini..

Spoilerfor buka:


Dia sangat cantik seperti ini..
Spoilerfor buka:


Aku kasih dia kado kaya gini..
Spoilerfor buka:


Ketika dia jawab iya saat aku tembak.. Akupun jadi..
Spoilerfor buka:


Rasanya dunia dah kaya milik berdua..
Spoilerfor buka:


klo malem biasa telpon2nan..
Spoilerfor buka:


akibatnya klo dikantor akupun jadi..
Spoilerfor buka:


ketika dia aku kenalin ma temenku, temenku ngliat dia sampe kaya gini..
Spoilerfor buka:


dan akupun jadi..
Spoilerfor buka:


Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..
Spoilerfor buka:


dan reaksi dia..
Spoilerfor buka:


dan akupun jadi..
Spoilerfor buka:


kemudian aku jadi..
Spoilerfor buka:


lalu..
Spoilerfor buka:


akupun merasa..
Spoilerfor buka:


jadi akupun mulai..
Spoilerfor buka:


sekarang lihat aku jadi kaya gini..
Spoilerfor buka:


cinta emang kejam gan..
Spoilerfor buka:


dan karena sendiri sekarang akupun sering melakukan kaya gini..
Spoilerfor buka:


Spoilerfor buka:

sumber

0 komentar:

Posting Komentar