Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme

 Perlu diketahui bahwa wanita susah sekali mencapai orgasme, lain halnya dengan laki-laki yang dalam keadaan apapun bisa mengoptimal orgasme dalam waktu yang relatif singkat. Dan pada umumnya laki-laki yang sudah duluan mencapai orgasme, sudah malas, tidak peduli lagi untuk mengulang permainan dengan pasangannya. Sedangkan pasangan wanitanya sama sekali belum memperoleh / merasakan kenikmatan.
membuat wanita orgasme

Berikut cara membuat wanita cepat mencapai orgasme :

1. Remas dan cium secara perlahan tangannya, dilanjutkan dengan membelai rambut kepala.


2. Cium keningnya dengan santai lalu arahkan belaian dari kening menuju leher, serta belakang telinga.

3. Telusuri bagian wajah dengan memberikan ciuman dari kening, mata, hidung. Untuk membuat pasangan lebih penasaran, maka lakukan ciuman di ujung bibirnya (jangan langsung dilumat habis).

4. Sambil mencium, pergunakan lidah untuk menjilat bagian telinga seraya berikan hembusan nafas kecil ke dalam lubang telinganya.

5. Dilanjutkan ciuman menuju ke arah leher dan berikan sedikit gigitan ringan pada leher dan jilatin lehernya yang masih ranum tersebut, pasti pasangan anda akan merasa lebih terangsang.

6. Selanjutnya cium menurun ke arah samping dada kiri, tengah dan kanan (beri gigitan kecil)
7. Lalu cium bagian sekitar payudara (jangan disantap dulu putingnya) seraya tempelkan sedikit aja bibir anda ke putingnya.

8. Cium bibirnya, jangan sampai ada yang terlewatkan (agak lama sedikit), dan remas payudaranya sambil mainkan putingnya. Kulum putingnya sambil dijilati.

9. Lanjut dengan menelusuri bagian perutnya dan jilat lubang pusarnya

10. Selanjutnya cium dan jilatin bagian pahanya dan mainkan bulu kemaluannya secara perlahan

11. Cium dan jilatin bibir vagina dan tonjolan kecil / klistoris yang berada di bagian bawah, itu akan membuatnya rangsangan yang hebat dan tubuh pasangan akan bergetar karena merasakan kenikmatan.

12. Buat rangsangan yang lebih dasyat dengan cara masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya.

Nah dengan cara yang demikian tersebut akan membuat wanita merasa terbang ke surga dan akan membuat wanita cepat orgasme.

1 komentar:

  1. Artikel nya bermanfaat saatnya mencoba :D thanks gan .


    http://www.obatbiuswanita.us/
    http://www.obatbiuswanita.us/obat-bius-serbuk/
    http://www.obatbiuswanita.us/vimax-izon-asli-original/
    http://www.obatbiuswanita.us/obat-bius-cair-trivam-propofol/
    http://www.obatbiuswanita.us/obat-bius-cair-liquid-sex/
    http://www.liputins.com/pengetahuan-tentang-obat-bius.html
    http://liputin.blogspot.co.id/2015/10/obat-bius-wanita-paling-ampuh-terpercaya.html
    http://obatbiuswanita.heck.in/pengetahuan-tentang-obat-bius.xhtml
    http://mardikakarya.com/obat-bius-wanita.html

    BalasHapus