Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Cara Menghadapi Teman Wanita Kekasih yang Tidak Anda Suka

img

Cara Menghadapi Teman Wanita Kekasih yang Tidak Anda Suka

Menjauhkan kekasih dari teman-temannya tentu bukan sikap yang bijaksana. Meski bagaimanapun setiap orang butuh untuk bersosialisasi. Namun bagaimana jika ada satu atau beberapa teman wanitanya yang tidak Anda sukai? Ini solusinya.

1. Cari Tahu Apa Penyebab Anda Tidak Suka
Ketahuilah apa yang membuat Anda tidak suka? Apa karena hubungan mereka terlalu dekat? Atau karena si wanita atau kekasih Anda yang terlalu genit? Memiliki perasaan cemburu wajar asal ada alasannya. Namun bukan berarti setiap teman wanitanya Anda cemburui. Jika begitu, mungkin Anda yang harus introspeksi diri.

2. Bicarakan dengan Kekasih
Masalah tersebut jangan didiamkan begitu saja. Hal tersebut hanya membuat Anda semakin kesal dengan kekasih ataupun dengan teman wanitanya tersebut. Sampaikan alasan mengapa Anda tidak menyukai temannya itu. Ingat, saat menyampaikannya tidak perlu menggunakan emosi yang hanya membuat Anda dan si dia bertengkar. Dengan memberitahu bagaimana perasaan Anda, mungkin si dia bisa lebih menjaga sikap terhadap wanita tersebut.

3. Ikut Berteman
Tidak perlu cemburu buta, siapa tahu dia bukan orang seperti yang Anda bayangkan. Minta kekasih untuk mengenalkannya pada Anda. Cemburu dan perasaan tidak suka bisa datang karena Anda tidak mengenal karakternya.

4. Bagaimana bila temannya wanitanya tersebut juga tidak menyukai Anda?
Hal tersebut bisa saja terjadi. Anda sudah mencoba ramah, namun ternyata sikapnya tidak begitu 'bersahabat' terhadap Anda. Kalau sudah begitu, waspadalah terhadap teman wanitanya itu. Jangan-jangan, dia memang menyukai kekasih Anda. Tetaplah menjaga sikap Anda dan lebih sering ikut dengan kekasih saat si dia pergi bersama teman wanitanya itu. Selain membuat Anda merasa lebih aman, si wanita mungkin menjadi sadar bahwa temannya kini telah memiliki kekasih.

0 komentar:

Posting Komentar